AAN‍DROMO

Minggu, 13 April 2014

Download AS SSD Benchmark 1.7.4739.38088

alex-is.de/temp/as-ssd-bench.png

alex-is.de/temp/as-copy-bench.png

alex-is.de/temp/ASSSD2.png

www.softpedia.com/base_img/softpedia_clean_award_f.gif

description :
The AS SSD benchmark menentukan kinerja Solid State Drive ( SSD ) . Alat ini meliputi enam sintetis serta tiga tes copy .
Tes sintetis menentukan berurutan dan acak membaca dan menulis kinerja SSD . Tes ini dilakukan tanpa menggunakan sistem operasi tembolok . Dalam Seq -test tindakan Program berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membaca file 1 GB masing-masing untuk menulis . 4K menguji membaca dan menulis kinerja secara acak 4K blok ditentukan . 4K - 64 - thrd tes sesuai dengan 4K prosedur kecuali bahwa di sini membaca dan menulis operasi yang tersebar di 64 thread . Tes ini harus mewakili SSD dengan Native Command Queuing ( NCQ ) perbedaan antara mode operasi IDE mana NCQ tidak didukung , dan mode AHCI . Tes kompresi tambahan dapat mengukur kekuatan fungsi SSD kompresibilitas data . Hal ini terutama untuk kontroler yang digunakan untuk meningkatkan kinerja dan kehidupan kompresi sel penting .
Pada pertama tiga tes sintetis dan tes kompresi , ukuran file tes adalah 1 GB . Akhirnya , waktu akses SSD masih ditentukan , akses untuk membaca melalui seluruh kapasitas SSD (Full Stroke ) ditentukan . Tes akses menulis , bagaimanapun, dilakukan dengan 1 GB file tes besar .
Pada akhir tes tiga nilai untuk membaca dan menulis kinerja , dan total yang dikeluarkan . Hasil tes kompresi disediakan sebagai grafis . Sumbu X sehingga menunjukkan kompresibilitas data . Dari 0 % - tidak kompresibel sampai 100 % - sepenuhnya kompresibel . The Y axis mewakili data rate dicapai . Selain itu, nilai-nilai yang ditentukan tentukan dalam MB / s dapat mewakili di IO per detik ( IOPS ) . Rumus untuk nilai adalah sebagai berikut :

Total hasil = Seq menulis tingkat * 0:15 + Seq membaca tingkat * 0.1 + 4k tingkat membaca * 2 + 4k menulis tingkat + 4 - 64thrd - write tingkat + 4 - 64thrd - membaca tingkat * 1.5Membaca hasil = Seq tingkat baca * 0.1 + + 4k_leserate 4_64thrd_leserateMenulis hasil = Seq menulis tingkat * 0.1 + 4k menulis tingkat + 4 - 64thrd_schreibrate

Tes Menyalin :
Pada uji menyalin ( menu - tool - copy benchmark) folder pengujian berikut dibuat : ISO ( dua file besar ) , program ( folder program khas dengan banyak file kecil ) dan permainan ( folder dari permainan dengan file kecil dan besar ) . Ketiga folder akan disalin dengan perintah copy sederhana dari sistem operasi . Cache dihidupkan untuk tes ini . Tes Praktek menunjukkan kinerja SSD dengan simultan membaca dan menulis operasi . Hasil dapat bervariasi tergantung pada sistem operasi Windows.
Tes kompresi :
Hal ini gemssen read- write dan kecepatan sebagai fungsi dari kompresibilitas data . Ini ditargetkan nol yang tersebar di data acak . Wilayah nol baik kompresibel , data acak itu hampir mampat



Download:
Download
(280 KB)

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Komentar ya.....!!!!



Konversi KodeEmoticon


00T
Thanks For Your Comment Here